You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Cipedes

Kec. Paseh, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat

KEMAH BAKTI KARANG TARUNA BAKTI SATYA DESA CIPEDES


KEMAH BAKTI KARANG TARUNA BAKTI SATYA DESA CIPEDES

Cipedes, Seluruh Jajaran Pengurus Karang Taruna Unit RW Se-Desa Cipedes mengikuti kegiatan Kemah Bakti Wisata Karang Taruna (KBWKT) yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Cipedes bersama Pengurus Harian Karang Taruna Bakti Satya Desa Cipedes yang berlokasi di Kawasan Wisata Kawah Kamojang Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung dalam memperingati sumpah pemuda.


Acara digelar dimulai hari Sabtu tanggal 28 Oktober 2017 dan berakhir pada hari minggu 28 Oktober 2017. Kegiatan tersebut digelar sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Desa Cipedes terhadap Karang Taruna yang perlu dibina, dibimbing dan diarahkan untuk meningkatkan kreatifitas dan kemandirian dengan harapan pemuda akan mampu menjadi garda terdepan untuk membantu pemerintah desa memajukan pembangunan Desa Cipedes.

 
Babinmas Desa Cipedes, Aiptu Asep Suryatna menuturkan  "Pemuda memberi warna untuk kehidupan di masa mendatang. Kehidupan di masa mendatang bangsa ini tergambar dari pemudanya hari ini," ujarnya pada pembinaan dan prersentasi tentang anti narkoba sabtu malam.


Pemerintah Desa Cipedes  menyakini karang taruna mempunyai karakter yang cerdas dan beretika serta berperadaban, Dengan modal itu, maka karang taruna akan membawa bangsa ini ke depannya lebih baik lagi, termasuk pembangunan Desa Cipedes.


Kepala Desa Cipedes, Ujang Sulaeman, SH, berharap semua kegiatan ini dapat dimanfaatkan dengan optimal bagi peningkatan pengetahuan dan kualitas pengabdian karang taruna kepada masyarakat, sekaligus juga menjadi implementasi program pengembangan peran serta karang taruna yang di arahkan kepada pembangunan jiwa sosial, serta membentuk karakter yang positif.


"Meningkatkan persatuan dan kesatuan dan menjadi ajang transformasi informasi dan kreatifitas antar anggota karang taruna."


Sementara, Kasi Pembangunan Desa Cipedes, Asep Rahmat turut berharap, Karang Taruna mampu meningkatkan kreatifitas dan kemandirian agar dapat menghasilkan prestasi yang gemilang baik dilingkungan Desa Cipedes maupun sampai eksplor ke luar daerah, cerdas dan terampil, itulah pemudanya karang taruna yang akan membangun daerah lebih baik dan maju.

(Admin)

Bagikan artikel ini:
Komentar