You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Cipedes

Kec. Paseh, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
Sekilas Sejarah Desa Cipedes Kec. Paseh Kab. Bandung SEJARAH DESA CIPEDES

RAPAT KOORDINASI PERANGKAT DESA CIPEDES


RAPAT KOORDINASI PERANGKAT DESA CIPEDES

CIPEDES – Dalam rangka untuk meningkatkan koordinasi serta jalinan silaturami yang baik antar perangkat desa kembali Pemerintah Desa Cipedes mengadakan Rapat Koordinasi Perangkat Desa yang biasa dilaksanakan tiap bulannya, hari kemaren Rabu (06/09/2017) pagi di Ruang Pertemuan Kantor Desa Cipedes. Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Desa Cipedes, Ujang Sulaeman, SH.

Turut hadir Sekretaris Desa Cipedes, Agus Devi, Bendahara Desa, Asep Jaja, Kepala Dusun se-Desa Cipedes, Kasi Perencanaan, Asep Rahmat, Kasi Pemerintahan, Saepul Komar, Kaur Kesejahteraan dan Pemberdayaan, Ayi Wawan, Kaur Umum, Dewi Purnamasari, Kaur  Keuangan, Agus Badar Kasi Pelayanan, Encep Ahmad, S.Pd.I, Staff Desa, Odang, Aceng Somad, Cecep Taupik, serta dihadiri pula oleh Bhabinmas, Babinsa Desa Cipedes, dan perwakilan dari BPD dan LPM Desa Cipedes.

Dalam rapat koordinasi kali ini Kepala Desa Cipedes mengajak kepada seluruh staff perangkat desa untuk dapat menjaga kedisiplinan dalam bekerja. Karena dengan menerapkan kedisiplinan dapat meningkatkan kualitas dan kinerja dalam bekerja, mengingat bahwa para perangkat dan staff bekerja dalam pelayanan untuk masyarakat.

“Untuk meningkatkan kinerja dalam pelayanan disiplin sangat dibutuhkan, serta ditumbuhkan lagi dalam diri masing-masing kita,”Kata Ujang Sulaeman, SH.

Selain kedisiplinan, Ujang Sulaeman, SH. juga menjelaskan mengenai pentingnya rapat koordinasi yang dilaksanakan tiap bulan nya. Menjalin tali silaturahmi dan kekompakan antar perangkat desa menjadi tujuan utama sehingga dalam menjalankan tugas dalam pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan baik. Dengan rapat koordinasi juga dapat mengingatkan kembali tugas dan fungsi serta tanggungjawab masing-masing staff dan perangkat desa.

Ujang Sulaeman, SH. juga mengingatkan bahwa rapat koordinasi ini bukan wadah untuk mencari kesalahan orang lain melainkan tempat untuk saling evaluasi dan koreksi dalam meningkatkan kualitas bekerja. “Jangan jadikan forum ini sebagai tempat kita dalam mencari salah dan kelemahan orang lain, alangkah baiknya kita dapat menyampaikan apa yang menjadi kendala yang selama ini menghambat kita dalam bekerja sehingga dalam menjalankan tugas pun semakin baik,”

Diakhir rapat Ujang Sulaeman, SH. menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh staff dan perangkat desa yang hadir atas kekurangan beliau dalam memimpin dan bertindak selama ini. Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh beliau kepada peserta rapat karena sudah bersedia bekerja sepenuh hati, mendukung setiap program pemerintahan Desa serta melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat sesuai fungsi dan tugas masing-masing dengan baik. Menjaga kekompakan dan keutuhan staff dan perangkat menjadi harapan Ujang Sulaeman, SH. dalam rapat kali ini.

“Semoga kita semua dapat tetap menjaga kekompakan dan keutuhan kita semua demi mewujudkan Desa Cipedes yang lebih baik dan maju,”harapnya. (Admin)

Bagikan artikel ini:
Komentar